Pentingnya Peran Pemuda Ciptakan Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Binaan

    Pentingnya Peran Pemuda Ciptakan Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Binaan
    Kegiatan Patroli wilayah rutin dilakukan Babinsa, guna mengetahui perkembangan dan permasalahan yang terjadi di wilayah binaanya.

      
    DEMAK - Mencegah kenakalan remaja di kalangan masyarakat, Babinsa Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak Serka Ahmad Soleh melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh pemuda, di Desa Karangawen, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak. Kamis (21/09/2023).

    Kegiatan Komsos dilakukan oleh Serka Ahmad Soleh saat Patroli wilayah. Dirinya melaksanakan Komsos bersama Tokoh pemuda di Desa Karangawen, dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbauan agar para pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat.
     
    Kegiatan Patroli wilayah rutin dilakukan Babinsa, guna mengetahui perkembangan dan permasalahan yang terjadi di wilayah binaanya.
     
    "Pentingnya peran para pemuda dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, untuk itu para pemuda di desa sebaiknya membentuk Karang Taruna agar dapat mengarahkan mereka pada hal-hal yang positif, " ujar Serka Ahmad Soleh 
     
    Serka Ahmad Soleh juga menyampaikan pada para pemuda di Desa Karangawen, agar jangan mudah terprovokasi sehingga dapat mengakibatkan perkelahian atau tawuran, karena akan dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat banyak, serta menghindari Miras dan narkoba, yang dapat merusak masa depan mereka.

    "Mereka merupakan generasi penerus Bangsa, yang harus kita didik dan arahkan. Agar jangan sampai tersesat jalan dan merusak masa depannya, " pungkasnya (Pendim 0716/Demak)

    demak
    Muhammad Makruf

    Muhammad Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Kunjungi Kantor Kelurahan, Babinsa Sampaikan...

    Artikel Berikutnya

    Bati Tuud Koramil 12/Mranggen Berikan Arahan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Dukung Program Ketahanan Pangan, Babinsa  dampingi Kegiatan Pompanisasi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara
    Danramil 12/Mranggen Hadiri Kegiatan Pengajian Umum Sedekah Bumi Desa Wringinjajar
    Babinsa Koramil 12/Mranggen Hadiri Acara Pelepasan Siswa Siswi Kelas XII Tahun Pelajaran 2023/2024

    Ikuti Kami